MAKASSAR – Camat Mariso, Juliaman, terus berkordinasi dengan perangkat Lurah, RW, dan RT yang ada di Kecamatan Mariso, guna mendorong masyarakat untuk melakukan Vaksinasi. Hal ini dilakukan dalam rangka mengejar target Vaksinasi 100 persen masyarakat di Kecamatan Mariso, Kota Makassar, Kamis (27/01/2022).

Baca Juga : Tindak Lanjut Aset Pemerintah, Fatma: Butuh Action Plan

Juliaman menjelaskan dalam upaya mensukseskan program vaksinasi 100 persen, pihaknya terus mendorong optimalisasi vaksinasi terhadap masyarakat di wilayahnya.

Ia mengatakan, terus melakukakan koordinasi dengan RT agar melakukan pendataan terhadap warga masyarakat yang sudah divaksin maupun yang belum.

“Memaksimalkan pelaksanaan kegiatan vaksinasi di wilayah masing-masing, karena program Pemerintah Kota Makassar untuk saat ini Vaksinasi 100 persen. Jadi diharapkan untuk pelaksanaan vaksinasi ini harus tetap dioptimalkan,” ujarnya kepada rakyatdotnews, Kamis (27/01/2022).

Lanjutnya, ia menerangkan metode sentuh hati yang digunakan oleh Lurah di daerahnya untuk mengajak masyarakat melakukan vaksinasi.

“Program kegiatan yang namanya sentuh hati, jadi setiap pagi itu Lurah sebelum masuk kantor harus melakukan pemantauan wilayah. Berkunjung ke rumah warga, mengetahui permasalahaan-permasalahan apa yang dihadapi oleh masyarakat, selanjutnya dilakukan pemecahaan permasalahan termasuk juga mensosialisasikan
program-program yang telah ditetapkan dan dicanangkan oleh Pemerintah Kota Makassar utamanya dalam hal pelaksanaan Vaksinasi,” pungkasnya.

Juliaman berharap, agar masyarakat Kecamatan Mariso dapat terus bekerjasama dengan pihak pemerintah kota makassar agar vaksinasi dapat segera dituntaskan guna terlepas dari pandemi covid-19.

“Dukungan seluruh warga masyarakat pelaksanaan vaksinasi ini bisa berjalan secara cepat dan tepat
sehingga makassar bisa mencapai 100 persen utamnya di kecamatan mariso,” tutupnya.

Baca Juga : PPKM Makassar Turun Level 2, Camat Mariso : Kita Tidak Boleh Lengah

Pilihan Video