Bone, Rakyat News – Kolam buatan Tempat Penampungan Air ( TPA) untuk minum ternak sapi menelan korban, diduga 2 ( dua) anak ditemukan tewas tenggelam disebuah kolam tersebut pada Kamis, 13 Desember 2018.

Kedua anak tersebut bernama Muh. Irsan bin Sudirman (9) Pelajar, warga Dusun Talumae, desa Mattirowalie Kec. Libureng Kab. Bone dan Muhammad Padil bin Bustan,m (7) Pelajar, warga Dusun Talumae Dusun Mattirowalie Kec. Libureng Kab. Bone

Kasatreskrim AKP. Dharma dalam rilisnya mengungkapkan korban bersama sama meninggalkan rumah sekitar pukul 13.30 wita dengan bermaksud bermain dan mandi-mandi di TKP.

Namun sekitar pukul 15.00 wita orang tua korban Muh. Irsan yakni Sutarmi (25), Ibu Rumah Tangga mencari anaknya yang belum kembali dari bermain, sehingga melakukan pencarian di sekitar TKP di mana keduanya sering bermain.

Kemudian di tempat anaknya sering bermain orangtua korban Muh. Irsan melihat salah satu korban telah terapung di dalam kolam yang diperkirakan memiliki ke dalaman KL 2 meter dan lebar 4 meter.

Adapun korban lainnya ditemukan telah berada di dasar kolam tersebut penyidik sementara berkesimpulan diduga keduanya keasyikan bermain dan akhirnya tercebur ke dalam kolam tersebut dan meninggal dunia.

Akhirnya setelah dievakuasi, Keluarga korban menyemayamkan masing-masing dan menolak untuk dilakukan otopsi karena mengangap kejadian tersebut murni adalah kecelakaan.

Penyidik saat ini hanya mendatangi TKP dan mencatat saksi saksi serta mengantar kedua korban ke rumah duka untuk disemayamkan (A.Syafri)