MAKASSAR – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP- PKK) Kecamatan Makassar, drg.Yunita Gobel, adakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan melantik 14 Ketua TP-PKK Kelurahan se-Kecamatan Makassar di ruang VIP rumah makan Ulu juku, Jalan Ujung Pandang, Makassar, Jumat (28/1/2022).

Camat Makassar Sosialisasikan Makassar Bersinar: Bersatu Lawan Narkoba!

Suasana Sertijab dan Pelantikan berlangsung khidmat, dimana sebelumnya mc mengajak seluruh peserta untuk menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dengan diikuti oleh seluruh Ketua-ketua beserta kader TP-PKK Kelurahan se-Kecamatan Makassar.

Yunita menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Ketua TP-PKK Kelurahan se-Kecamatan Makassar yang telah melaksanakan baktinya dengan baik.

“Terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Ketua TP-PKK Kelurahan se-Kecamatan Makassar yang telah melaksanakan baktinya serta selamat kepada Ketua-ketua yang baru dilantik, mari menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya,” paparnya.

Lanjutnya, TP-PKK merupakan mitra pemerintah yang harusnya dapat mensupport kegiatan-kegiatan pemerintah.

“Ketua TP-PKK yang baru saja dilantik harus ikut berperan aktif dalam menyukseskan program-program pemerintah, lebih khusus di wilayahnya masing-masing,” tambahnya.

Dalam acara ini ada 14 ketua TP-PKK Kelurahan yang melakukan Sertijab yakni, Ketua TP-PKK Kelurahan Maccini, Bara-baraya Selatan, Bara-baraya, Bara-baraya Timur, Lariangbangi, Maccini Gusung, Maradekaya Selatan, Maradekaya Utara, Maricaya Baru, Barana, Maccini Parang, Bara-baraya Utara, Maradekaya dan Kelurahan Maricaya.

Baca Juga : Bupati Indah Hadiri Sertijab Camat Mappadeceng Luwu Utara