Voucher dapat ditukarkan untuk pelanggan yang berbelanja secara online maupun offline. Voucher dapat ditukarkan mulai tanggal 26 Januari hingga 2 Februari 2022 selama periode pohong angao.

Cara mendapatkan voucher angpao cukup mudah, pelanggan cukup menukarkan struk belanja minimal 20 ribu rupiah dan menunjukkan data diri di Customer Relation masing-masing mal. Struk belanja hanya bisa ditukarkan satu kali perorang dalam sehari.

Pelanggan yang berhasil mendapatkan hadiah voucher dapat menukarkannya secara langsung di tenant-tenant tertentu di masing-masing mal. Periode penukaran voucher mulai 1-2 Februari 2022.

Bagi pengunjung yang ingin menukarkan voucher secara online, dapat menggunakan program Chat & Check Out. Pelanggan menukarkan voucher melalui whatsapp ke Personal Shopper.

Pelanggan dapat menghubungi whatsapp MaRI di nomor 081242864833 dan NIPAH PARK di nomor 081242864526.

Pelanggan dihimbau memasukkan kode voucher melalui form yang dikirimkan via whatsapp, dan total transaksi akan terpotong sesuai nominal voucher. Kode voucher hanya berlaku untuk satu kali transaksi dalam satu tenant.

NIPAH PARK dan MaRI berkomitmen untuk terus mendukung program pemerintah dalam menekan kasus Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat antara lain; sebelum memasuki area mal, pengunjung wajib mengunduh aplikasi Peduli Lindungi wajib mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, pengukuran suhu tubuh pada seluruh akses dan pengunjung wajib mengenakan masker selama berada di area mal.

Baca Juga: MaRI Tawarkan Produk Sepatu, Sandal, Tas, dan Aksesoris dengan Dikson Hingga 80%

Desinfeksi rutin juga telah konsisten diterapkan di seluruh area. Pelayanan parkir kini telah menggunakan sistem touchless sehingga lebih aman dan nyaman bagi pengunjung.