MAKASSAR – Samsung Smartphone semakin mendunia, vendor-vendor smartphone semakin bersemangat untuk bersaing menciptakan berbagai macam smartphone canggih, sehingga dapat menarik banyak konsumen. Tanpa diketahui, Smartphone andalan terbaru dan Tablet kini bocor di dunia maya.

Baca Juga: 5 Aplikasi Design Terbaik Untuk Android

Berikut penyebab bocornya Samsung Galaxy S22 dan Galaxy Tab S8:

1. Tersebarnya berupa video

Samsung Galaxy S22 dan tablet seri Galaxy Tab S8, bakal dirilis resmi pada 9 Februari 2022 mendatang. Semakin pesatnya tekhnologi di dunia maya, tidak bisa dipungkiri sesuatu hal yang diciptakan perusahaan Samsung dapat cepat diketahui di media sosial. Sama halnya produk terbaru Samsung Galaxy S22 dan Galaxy Tab S8 yang kini bocor karena tersebar lewat video.

Produk ini dibocorkan oleh Dohyun Kim, secara diam-diam. Ia memposting beberapa materi pemasaran untuk promo Smartphone dan Tablet lewat video. Hanya saja kebocoran ini tidak menunjukkan tanda-tanda karena tidak lama akan di Launchingkan.

Jajaran Galaxy S22 menampilkan desain minimalis dengan bermacam warna ponsel yang menarik. Sedangkan Galaxy Tab S8 memiliki sistem pengurangan audio dengan 3 microfon beserta video dan kamera selfie model ultrawide.

2. Terlihat di berbagai situs

Samsung Galaxy S22 dan Galaxy Tab S8 menjadi salah satu Smartphone yang paling bocor dalam sejarah, terdapat di berbagai situs yang menunjukkan Samsung akan mengeluarkan smartphone terbaru.

Dalam berbagai situs yang beredar, Samsung akan merilis tiga model Galaxy S22, yakni Galaxy S22 standar, Galaxy S22 Plus dan Galaxy S22 Ultra. Versi terakhir ini disebut-sebut akan jadi penerus Galaxy Note.

Galaxy Tab S8 Plus memiliki layar AMOLED 12,7 inch dengan resolusi 2800 x 1752 pixel dan refresh rate 120Hz. Samsung membekalinya dengan RAM 8, memori internal 256 GB dan kamera depan 12 MP.

Baca Juga: 6 Alasan Anda Harus Memiliki Cordless Stick Vacuum Cleaner dari LG

Untuk Galaxy Tab S8 sendiri memakai panel LCD dengan bentangan 11 inch. Tablet ini menawarkan resolusi 2560 x 1600 pixel dan dukungan refresh rate 120Hz.