Bone, Rakyat News – Tidak profesional dalam pemasangan Baliho Caleg menjadi korban tersengat aliran listrik, Jl. Poros Bone Sinjai Km.50 Dusun Kaccope, Desa Bulu-bulu, Kecamatan Tonra, Kabupaten Bone, Jumat (4/1/2019).

‘Ada empat orang korban di antaranya yakni H.Abdul Hamid (50), Anwar Madorang (45), Kasman Makkelo (34), dan Idrus Indrastono (30).

Musibah kejadian ini menewaskan dua orang, Kasman Bin Dg Makkelo (34) mengalami luka bakar pada kedua tangan dan menghembuskan di Puskesmas Tonra.

Sementara Korban Idrus Indrastono (30) meninggal dunia di RSUD Kabupaten Sinjai. dengan luka bakar pada bagian pipi kiri.

Adapun dua korban lainnya masih diberi pertolongan medis, Anwar Bin Madorang, (45) mengalami luka setelah terlempar bersama Abdul Hamid yang juga caleg saat baliho yang hendak dipasang tersebut, menyentuh kabel listrik tegangan tinggi.

Kapolsek Tonra Iptu H Suharto yang baru beberapa hari dilantik sebagai kapolsek saat dikonfirmasi mengatakan keempat korban tersengat listrik saat memasang baliho calon legislatif (caleg) di bawah jaringan listrik.

“Ada empat yang menjadi korban, dua korban meninggal dunia yang memegang tiang baliho terbuat dari besi, yang bersentuhan dengan baliho, ujar Suharto.(A.Syafri)