4. Coto Gagak

Tempat wisata kuliner Makassar yang berikutnya akan kita bahas adalah sebuah tempat makan bernama Coto Gagak yang merupakan sebuah tempat kuliner masyarakat Makassar yang bertempat atau beralamat di Jalan Gagak No.27 Mariso, Kecamatan Makassar, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90121. Faktanya adalah warung yang bernama Coto Gagak ini berdiri sejak tahun 1970 yang lalu, jadi sudah bisa di pastikan tempat wisata kuliner Makassar yang satu ini sudah berpengalaman lama dalam menyajikan menu andalannya.

Coto Makassar adalah salah satu makanan yang wajib untuk anda coba jika anda berkunjung ke Coto Gagak ini, hal ini di karenakan sajian Coto Makassar ini mempunyai cita rasa yang khas. H Jamaliddin merupakan orang yang ada di balik tempat wisata kuliner bernama Coto Gagak ini. Hebatnya adalah Coto Gagak ini buka 24 jam dan tentu saja siap untuk mengenyangkan perut kosong anda, untuk masalah harga makanan yang ada di Coto Gagak ini terhitung murah mulai dari Rp. 8.000 saja anda sudah bisa menikmatinya.

5. Pisang Epe

Tempat wisata kuliner Makassar yang selanjutnya akan kita bahas adalah sebuah tempat kuliner yang asyik jika di kunjungi bersama dengan orang terkasih. Tempat kuliner ini bernama Pisang Epe yang merupakan sebuah tempat kuliner yang berdiri di Sepanjang Pantai Losari Makassar. Sambil makan di sekitar kita akan terhampar pemandangan yang luar biasa indah, selain pemandangan pantai yang indah tentu kita bisa menikmati pisang bakar ala Pisang Epe.

Yups benar sekali jika Pisang Epe merupakan sebuah tempat yang enak untuk bersantai bersama orang terkasih, sajian di Pisang Epe sendiri adalah pisang bakar dengan proses pembakaran 2 kali. Ada beberapa varian rasa yang bisa anda dapatkan di tempat wisata kuliner Makassar ini seperti misalkan saja rasa durian, keju dan juga coklat. Buktikan sendiri rasanya hanya dengan merogoh kocak sedalam Rp. 6.000 saja anda sudah bisa mencicipi sajian pisang bakar ala Pisang Epe.