MAKASSAR – Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin menggelar kerja bakti bersama Lurah Kaluku Bodoa, Babinsa, RT/RW, Korlap dan juga tokoh masyarakat, Sabtu (5/2/2022) pagi.

Baca Juga : Indira Sosialisasikan Percepatan Eliminasi TB, di Musrenbang Kecamatan Manggala

Sesuai arahan Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin, Lurah Kaluku Bodoa, yakni Suryadi Yamin memimpin kegiatan kerja bakti (Sabtu bersih) di Kelurahan Kaluku Bodoa, tepatnya di Kanal Sinassara, Jalan Teuku Umar 13.

Pada pelaksanaan kerja bakti ini, terlihat masyarakat sangat kompak membersihkan sampah pada kanal dan drainase, dan tidak membutuhkan waktu berapa lama, kanal sudah terlihat bersih.

Camat Tallo Gelar Kerja Bakti di Kelurahan Kaluku Bodoa
kerja bakti bersama Lurah Kaluku Bodoa, Babinsa, RT/RW, Korlap dan juga tokoh masyarakat

Alamsyah Sahabuddin apresiasi kerja sama pihak-pihak yang telah berpartisipasi dalam kerja bakti yang dilakukan

”Saya mengucapkan rasa syukur dan terimakasih atas kerjasama dan kerja keras teman – teman semua termasuk Pak Lurah Suryadi Yamin yang turun langsung hingga seluruh stake holder yang turut serta dalam kerja bakti ini mulai dari RT/RW, Komunitas, Satgas PU, Babinsa, Linmas dan Satgas kebersihan karena tanpa kebersamaan mustahil apa yang kita kerjakan hari bisa maksimal,” ucapnya.

Ia melanjutkan bahwa eksistensi seorang pemimpin adalah dengan bekerja di garda terdepan hingga di titik terendah sekalipun.

“Dan melanjutkan bahwa eksistensi kita sebagai pemimpin dan pelayan masyarakat telah dibuktikan dengan bekerja di garda terdepan hingga di titik terendah sekalipun. Salamaki Tapada Salama,” pungkasnya.

Baca Juga : Musrenbang Tallo, Alamsyah: Utamakan Skala Prioritas