MAKASSAR – Pemerintah Kecamatan Tallo melaksanakan pra Musrenbang (Musyawarah Perencanaan Pembangunan) tingkat Kecamatan Tahun 2022. Bertempat di Aula kantor Kecamatan Tallo, Jalan AR Hakim, Kota Makassar, Rabu (2/2/2022).

Baca Juga : Dinas PU dan Kecamatan Tallo Gelar Gerakan Sabtu Bersih

Pada pelaksanaan tersebut dipimpin langsung oleh Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin didampingi Sekcam Tallo, Nimbrot Sembe dan dihadiri Ketua FK LPM, Ketua LPM Kelurahan dan lurah se-Kecamatan Tallo.

Dalam sambutannya, Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin menyampaikan, penyusunan perencanaan pembangunan lebih mengedepankan skala prioritas.

Terutama program menuju vaksinasi 100 persen, dari itu Alamsyah meminta, peran aktif Ketua LPM dan lurah untuk menyukseskan vaksinasi di Kecamatan Tallo

“Harapan saya pelaksanaan vaksinasi tuntas di Kecamatan Tallo, saya minta kepada para Ketua LPM dan Lurah bersinergi dalam menyukseskan vaksinasi 100 persen di Tallo,” tuturnya.

Selain itu, Ketua LPM dan lurah diminta agar selalu bersinergi dengan RT/RW serta tokoh masyarakat dalam menyukseskan program pemerintah Kota Makassar.

Selanjutnya, Alamsyah juga meminta kepada lurah se-Kecamatan Tallo agar selalu menjadi pelayan terbaik dan melakukan sentuh hati warga.

Baca Juga : Kapolsek Tallo Kota Makassar Pantau Kegiatan Vaksinasi di Kecamatan Tallo