MAKASSAR – Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sulawesi Selatan Aksara Alif Raja mengucapkan selamat atas terpilihnya Ikarurul Ahrul sebagai ketua terpilih AMPI Kabupaten Bulukumba.

Baca Juga: AH Dorong Alumni Golkar Institute Wujudkan Transformasi Digital Inklusif

Ikarurul Ahrul terpilih aklamasi di Musyawarah Daerah (Musda) di Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Terang-terang, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba. Sabtu, (5/2/2022).

Musda AMPI Bulukumba
Musyawarah Daerah DPD AMPI Bulukumba

Aksara Alif Raja mengatakan hadirnya AMPI sebagai wadah ide dan gagasan pemuda. Ia berpesan terpilihnya Ketua AMPI Bulukumba mampu membangun kolaborasi pemuda dalam memajukan daerah dalam sektor pariwisata bertaraf international namun menjaga dan menjunjung kearifan lokal.

“Harapan kami ketua terpilih mampu bersiniergi dengan anak muda bulukumba. khususnya membangun pariwisata Kabupaten Bulukumba bertaraf international tapi bersyarakat dengan kaearifan lokal,” katanya.

Baca Juga: Stabilkan Ekonomi di Tengah Pandemi, Plt Gubernur Sulsel Kagum Kepemimpinan Airlangga Hartarto

Perahu Phinisi Bulukumba kata Alif adalah icon Sulawesi Selatan dan pariwisata pasir putih bira tak kalah baik dengan pariwisata di daerah lain.

Ia berharap AMPI Bulukumba mampu membangun sinergitas bersama pemerintah untuk membangun Bulukumba dengan ide dan gagasan tanpa melihat latar belakang apapun.

“AMPI mampu bersinergi untuk membangun Bulukumba. Tanpa melihat latar belakang dan politik pemimpinnya. Makanya AMPI harus ada ide dan gagassan baru membangun Bulukumba,” pesannya.

PIlihan Video