MAKASSAR – Mewakili Camat Tamalate, Kota Makassar, Sekretaris Camat Tamalate (Sekcam), Emil Yudianto Nyengka pantau pelaksanaan Giat Kerja Bakti di Kelurahan Bontoduri.

Baca Juga: Camat Tamalate Sosialisasi Lewat Mimbar Safari Jumat

Emil Yudianto mengatakan, Giat Kerja Bakti ini, selain untuk bersih-bersih lingkungan juga jadi ajang silaturrahmi bersama masyarakat.

“Giat Kerja Bakti ini merupakan ajang silaturahmi antar warga dengan pemerintahn dan wujud kerja bersama seluruh elemen masyarakat yang ada disetiap wilayah dalam mengatasi permasalahan yang ada khususnya masalah kebersihan,” ungkapnya saat dihubungi awak media. Sabtu (5/2/2022).

Lanjutnya, Harapan kami, pemerintah bersama-sama masyarakat menjaga kebersihan lingkungan.

“Kami berharap masyarakat dapat menjaga kebersihan lingkungannya dgn tetap melaksanakan kerja bakti tiap minggu, dengan sarana ini akan terbangun kerjasama dan kekompakan di tiap wilayah apalagi dalam kondisi pandemi ini kita harus dapat saling menjaga,” harapnya.

Lebih lanjut, Giat Kerja Bakti ini melibatkan Satgas Kebersihan Kecamatan Tamalate, serta dihadiri staf kelurahan dan Kecamatan.

“Giat Kerja Bakti ini juga serentak dilakukan ditiap kelurahan yang ada di wilayah Kecamatam Tamalate,” tambahnya.

Baca Juga: Camat Tamalate Sosialisasi Lewat Mimbar Safari Jumat

Terlihat Satgas tengah melakukan pembersihan drainase, pemangkasan rumput dan armada yang digunakan, 2 unit mobil tongkang serta 5 unit motor viar pengangkut sampah.