KEPULAUAN SELAYAR – Musyawarah Perencanaan Pembangunan Tahun Anggaran 2023 tingkat Kecamatan Bontosikuyu dibuka secara resmi oleh Wabup (Wakil Bupati) Kepulauan Selayar H. Saiful Arif, S.H., di Aula Kantor Kecamatan Bontosikuyu, Selasa (8/2/2022).

Hadir Ketua DPRD Kepulauan Selayar Mappatunru, S.Pd., Kepala Bappelitbangda Selayar Drs. H. Basok Lewa, Camat Bontosikuyu Muh. Aris, serta unsur Forkopimca dan udangan lainnya.

Baca Juga : Wabup Saiful Lantik Pejabat Pemkab Kepulauan Selayar

Dalam arahannya, Wakil Bupati Kepulauan Selayar Saiful Arif mengingatkan agar jangan menghabiskan anggaran untuk kegiatan yang bukan urusan dan kewenangan camat dan kepala desa.

“Semua persoalan di desa yang bisa diselesaikan di desa agar diselesaikan di desa, demikian pula di kecamatan,” pinta Wakil Bupati Kepulauan Selayar Saiful Arif.

Terkait dengan hal tersebut, Wabup Saiful Arif mengimbau agar Musrenbang ini diikuti dengan sebaik mungkin sekaligus mendengarkan aspirasi dari masyarakat.

Sejalan dengan tema Musrenbang “Penguatan Sumber Daya Manusia Berbasis Desa Dimasa Pandemi Covid-19”, Wabup mengatakan bahwa persoalan yang prioritas bukan hanya pembangunan fisik, tetapi juga terkait dengan pendidikan dan kesehatan masyarakat.

Menutup sambutannya, Wakil Bupati berharap Musrenbang tersebut dapat berjalan lancar dan hasilnya sesuai dengan yang diharapkan.

Baca Juga : Bupati Selayar Resmikan 4 Pertashop, Ini Pesannya

Pilihan Video