SIDRAP – Jajaran pengurus PWI Kabupaten Sidrap dan Enrekang bersama Pengurus DPD JOIN (Jurnalis Online Indonesia) Sidrap, menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sidrap, yang telah membantu transpor kendaraan dalam tour HPN ke Kendari selama 4 hari.

Baca Juga : IKA Fisip Unhas-JOIN Bone Gelar Tudang Sipulung Sosial Ekonomi

Ketua PWI Sidrap-Enrekang, Purmadi Muin mengungkapkan kesyukuran dan rasa terima kasihnya terhadap bantuan Pemkab Sidrap, terutama Bupati Sidrap.

“Alhamdulillah, terima kasih pemerintah kabupaten terutama bapak Bupati Sidrap, Dollah Mando yang telah membantu fasilitas Rombongan Pengurus PWI Sidrap-Enrekang berangkat ke HPN (Hari Pers Nasional) tahun 2022 di Kendari,” ungkapnya.

Menurutnya, dukungan pemerintah ini sangat berarti dan turut menyukseskan kegiatan positif para pewarta yang ada di Kabupaten Sidrap.

Hal senada juga dikemukakan, Ketua DPD JOIN Sidrap, Kadir A. Setiawan, ia mengapresiasi dan berterima kasih pada pemerintah atas fasilitas selama tour HPN di Kendari.

“Inilah bentuk perhatian dan kemitraan pemerintah terhadap organisasi jurnalis yang berada di Sidrap,” ucapujar Kadir yang turut hadir bersama Pengurus JOIN dalam satu rombongan dengan pengurus PWI Sidrap, Jumat (11/02/2022).

Ia berharap, kemitraan para insan pers dan pemerintah dapat terus terjalin dengan baik.

“Olehnya itu, kemitraan para awak media dengan pemerintah diharapkan terus terjalin dengan baik. Sehingga, program kerja baik pemerintah maupun para wartawan di Bumi Nene Mallomo bisa selaras dan berjalan dengan baik,” pungkasnya.

Baca Juga : Rest Area Jeneponto dan Sidrap, Pemprov: Bulan Oktober Kita Launching