“Kita sudah ada pada era 4.0, sehingga memang diperlukan pelayanan yang berteknologi agar semakin mudah. Pelayanan publik maupun pengelolaan keuangan pemda yang berbasis online memang harus dipikir seluruh SKPD lingkup Pemkab Gowa dalam mendukung pembangunan daerah saat ini,” katanya.

Dirinya pun akan bersinergi dengan seluruh pihak dalam rangka mendorong kemajuan pembangunan Gowa ke arah lebih baik di masa akan datang. Ini juga tentunya akan sangat menunjang terpenuhinya kesejahteraan rakyat secara menyeluruh.

Ditempat yang sama Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah menyambut baik kerjasama yang telah dilakukan seluruh pemerintah kabupaten/kota di Sulsel.

“Kerjasama ini tentunya akan semakin memperbaiki tata kelola pemerintahan sehingga muaranya adalah perbaikan untuk kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Terlibatnya seluruh pemerintah kabupaten/kota menandakan mereka semakin fair dalam mendukung pembangunan daerahnya.

Dalam kesempatan tersebut juga hadir Kepala Kanwil BPN Sulawesi Selatan Dadang Suhendi, Pimpinan KPK , bupati dan wali kota se Sulsel, jajaran Forkopimda Kabupaten/Kota se Sulsel, jajanan BPN dan beberapa cabang Bank Sulselbar di kabupaten/kota di Sulsel.