Makassar, Rakyat News – Satu lagi komunitas terbentuk dan memiliki struktur yang solid hadir di kota Daeng. Organisasi ini oleh pendirinya bersepakat menamakan wadah mereka Boetoeng Max Club (BMC)

mengawali perjalanannya, anggota dari club motor yang lagi hits di Makassar ini bermufakat memilih Mustajir sebagai ketuanya. Ditandai dengan prosesi pelantikan yang dilakukan langsung oleh Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal MI. (27/04/2019)

Pelantikan ini berlangsung di Jalan Datuk Ribandang. Dalam sambutannya Deng Ical sapaan akrab Syamsu Rizal mengatakan, “sebuah organisasi dapat diukur kualitasnya salah satunya dari kegiatan-kegiatan apa saja yang mereka lakukan. Oleh karena itu, BMC kedepannya sangat diharapkan bisa menjadi inspirator bagi organisasi atau komunitas sejenis dengan kegiatan-kegiatan yang bermafaat”

Lebih lanjut, Deng Ical juga menitipkan kepada pengurus untuk mau mengambil peran dalam mensosialisasikan tertib berlalu lintas. “dan karena BMC ini adalah organisasi yang terbentuk karena hobi yang sama. Maka sangat diharapkan bisa ikut mensosialisasikan tertib berlalu lintas dan menjadi contoh bagi pengguna jalan yang lain” kunci Pejabat yang murah senyum ini.

Sementara Mustajir dalam sambutannya sebagai Ketua Boetoeng Max Club mengatakan “insya Allah, BMC Sebagai wadah berkumpulnya para pedagang pasar Butung yg memiliki hobby yg sama ini. Akan merancang program-program sosial dan kemanusiaan. Tentu juga atas dukungan dari semua pihak” tegas Mustajir menutup sambutannya. (UNA)