Makassar, Rakyat News – Website www.luwuutarakab.go.id, yang menampilkan layanan e-agenda, e-liputan dan google analytics mendapat pujian dari Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman saat berkunjung ke Stand Humas dan Protokol Luwu Utara didampingi Karo Humas dan Protokol Propinsi Sulsel, Devo Khaddafi, saat Humas Sulsel Expo 2019, Sabtu (29/6/2019), di Phinisi Point Mall, Jalan Metro Tanjung Bunga Kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan.

 

Pujiannya beralasan, misal jika ada masyarakat yang ingin mengetahui jadwal kegiatan pemda ataupun kegiatan-kegiatan dapat dilihat di website. Begitu pula dengan layanan aplikasi media untuk mengukur pemberitaan yang masuk. “Pak Wagub dan Karo Humas Protokol Pemprop Sulsel salut dan memberikan apresiasi saat dijelaskan masing-masing fungsi aplikasi yang diintegrasikan di website” ujar Kabag Humas dan Protokol Luwu Utara, Syahruddin

 

Disinilah letak sinergitas Humas dan Protokol dengan Dinas Kominfo dalam memberikan dan menyebarluaskam informasi kepada masyarakat sesuai tugas pokoknya masing-masing. “Google Analytics misalnya dapat menampilkan statistik pengunjung website, belum lagi statistik media yang masuk itu dapat diukur. Dan ini hanya di temui di website Luwu Utara” ucap Ucok-sapaan akrab Kabag Humas dan Protokol Luwu Utara menambahkan tampilan-tampilan aplikasi itulah yang menjadi salah satu sebab Luwu Utara mendapat nominasi terbaik pengelolaan Website dalam Humas Sulsel Expo 2019.

[30/6 13.12] +62 853-3485-8759: *Kenakan Batik Rongkong di Humas Sulsel Expo, Wagub; Untuk Promosi, sekaligus Kebanggaan*

 

Makassar — Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, terlihat mengenakan batik Rongkong saat menghadiri Awarding Night Humas Sulsel Expo 2019, sekaligus menutup ajang tahunan bergengsi bagi pelaku Kehumasan di Sulsel tersebut, Sabtu (29/6/2019), di Phinisi Point Mall, Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar.