MAKASSAR – Tim Penggerak PKK (TP-PKK) Kecamatan Rappocini gelar kegiatan Jumat Sehat bersama yang dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Rappocini, Jumat (18/02/2022).

Baca Juga : Antisipasi Penyebaran Covid 19, Seluruh Wilayah Kecamatan Rappocini bakal Disemprot Disinfektan
Tingkatkan Imun dan Kebugaran Tubuh, TP-PKK Rappocini Gelar Jumat Sehat
Jumat Sehat TP-PKK Rappocini

Ketua TP PKK Kecamatan Rappocini, Reny Syahruddin mengatakan kegiatan ini merupakan program kerja TP-PKK dalam rangka untuk meningkatkan daya tahan dan kebugaran tubuh bagi Kader PKK dan seluruh staf se-Kecamatan Rappocini di tengah pandemi Covid-19 di Kota Makassar.

“Kegiatan Jumat Bersih ini merupakan salah satu Program TP PKK Kecamatan Rappocini dalam rangka meningkatkan daya tahan dan kebugaran tubuh para kader dan staf se-Kecamatan Rappocini dalam melawan Covid-19” ujarnya.

Tingkatkan Imun dan Kebugaran Tubuh, TP-PKK Rappocini Gelar Jumat Sehat
TP PKK Kelurahan dan para Kader PKK melakukan kerja bakti

Selain melaksanakan senam Reny Syahruddin bersama dengan Ketua TP PKK Kelurahan dan para Kader PKK melakukan kerja bakti di halaman kantor Kecamatan Rappocini.

Turut hari dalam kegiatan tersebut Camat Rappocini Syahruddin, Ketua TP PKK Kecamatan Rappocini, Reny Syahruddin, Ketua TP PKK Kelurahan se-Kecamatan Rappocini, Kader PKK serta para staf Kecamatan Rappocini.

Baca Juga : Tingkatkan SDM, BLK Bulukumba Kembali Gelar Pelatihan Berbasis Kompetensi