MAKASSAR – Program Sabtu Bersih wilayah Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, bersama masyarakat adakan kerja bakti yang bertempat di sepanjang Jalan Andi Mangerangi Kelurahan Bongaya. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Sekcam Tamalate, Emil Yudianto Nyengka dan didampingi Lurah Bongaya, Syafrudin Cafa, Sabtu (19/2/22).

Baca Juga: Camat Tamalate Jemput Aspirasi Masyarakat Lewat Safari Jumat

Kegiatan ini melibatkan Satgas Kebersihan Kecamatan, LPM, Ketua RT/RW serta warga sekitar.

“Kami selaku pemerintah kecamatan rutin setiap sabtu turun ke kelurahan melaksanakan kerja bakti sebagai upaya mensuskseskan Program Wali Kota dan Wakil Walikota yaitu Sabtu Bersih,” kata Sekcam Tamalate.

Lebih lanjut, ia mengatakan, jika hari ini pihaknya fokus pada kegiatan Sabtu bersih yang dilaksanakan di Kelurahan Bongaya, yang juga serentark dilaksanakan pada 11 Kelurahan lainnya di Kecamatan Tamalate.

“11 Kelurahan yang ada di Kecamatan Tamalate hari ini serentak turun membersihkan di wilayah kelurahan masing-masing. Hari ini kami pantau di Kelurahan Bongaya,” ungkapnya.

Tambahnya, ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang turun menyukseskan kegiatan kegiatan Sabtu bersih tersebut. Serta kepada masyarakat yang telah berperan serta dalam kegiatan ini.