Takalar, Rakyat News – Dalam Pertandingan liga Final Piala Indonesia, berkat doa seluruh tim, simpatisan dan suporter PSM, sehingga PSM Makassar telah berhasil mengalahkan Persija Jakarta dengan kemenangan Skor 2 – 0 di leg kedua final Piala Indonesia yang dilaksanakan di Stadion Mattoangin Andi Mattalata pada hari Selasa, 6 Agustus 2019, kemarin

Saat bertanding antara PSM Makassar melakoni Persija Jakarta berlangsung seru, aman, tertib dan lancar.

Para penonton dan suporter PSM Makassar sangat semangat dan antusias memberikan dukungan terhadap para Pemain PSM Makassar.

Olehnya itu, pemain PSM Makassar telah membuktikan serta memperlihatkan kekuatan dan kualitas permainannya sehingga PSM Makassar menaklukkan Persija Jakarta di kandang ayam jantan dari timur yakni PSM Makassar sebagai tuan rumah terbaik pada pertandingan kali ini.

Bupati Takalar H.Syamsari,S.Pt.,MM menyampaikan bahwa saya atas nama seluruh masyarakat Takalar ucapankan selamat atas kemenangan PSM Makassar yang berhasil merebut Juara Piala Indonesia semoga kemenangan ini menjadi berkah.

“kami bersyukur dan sangat bangga atas kemenangan PSM Makassar sehingga kita patut berikan apresiasi atas kerja kerasnya dengan permainan yang sangat baik dan alhamdulillah PSM Makassar mampu menjadi juara di Liga Final Piala Indonesia.

Semoga kedepan PSM Makassar semakin baik dan terus menjadi juara serta membawa nama baik Sulawesi Selatan ketingkat Nasional bahkan ke Internasional, Sukses selalu PSM Makassar.”ucap H.Syamsari. (*)