MAKASSAR – Baruga Driving Range Golf saat ini menyiapkan promo khusus bagi para pelajar dan mahasiswa dalam program “Baruga Golf Academy”.

Baca juga : Bukit Baruga Siapkan Promo Spesial Untuk Kluster Terbaru

Ralie Karya Agriawan selaku Marketing Communication Manager Bukit Baruga mengungkapkan, bagi para pelajar dan mahasiswa yang berminat dalam program tersebut dapat melakukan pendaftaran dengan mengeluarkan biaya senilai Rp500.000 yang berlaku selama 3 bulan.

“Fasilitas yang diperoleh diantaranya penggunaan stik golf serta memperoleh 3000 bola yang dapat digunakan selama 3 bulan. Dimana 3000 bola tersebut harus dihabiskan untuk digunakan selama 3 bulan, jika tidak habis digunakan dalam kurung waktu 3 bulan, bola tersebut dianggap hangus,” katanya, Selasa (22/02).

Selain fasilitas stik golf dan bola, para pemain golf yang sudah mengikuti dan mendaftar dalam program “Baruga Golf Academy” diberi kemudahan lainnya yakni disiapkan tenaga instruktur terutama bagi para pemain golf pemula untuk diajarkan teknik-teknik dasar dalam bermain golf, seperti halnya teknik swing maupun memukul bola golf.

Menurutnya, permainan golf dianggap sebagai salah satu cabang olahraga yang memiliki resiko rendah untuk urusan penularan virus yang juga merupakan olahraga yang akhir-akhir ini marak dilakukan dan diminati sebagian besar masyarakat.

Sebab olahraga golf memiliki area lokasi yang terbuka sehingga tercipta sirkulasi udara yang baik dan juga keluasan area memungkinkan para golfer untuk menerapkan physical distancing ditambah dengan protokol kesehatan lainnya.

Ralie Karya juga mengatakan, Olahraga golf merupakan salah satu cabang olahraga yang memberikan aktivitas fisik dengan intensitas sedang yang direkomendasikan untuk orang – orang dari segala usia untuk manfaat kesehatan fisik dan mental.

Baruga Driving Range Golf menawarkan sensasi permainan golf yang nyaman dan aman bagi para golfer maupun bagi para pemula yang ingin mencoba olahraga tersebut.