MAKASSAR – Sesuai arahan Camat Ujung Tanah, Sekcam Ujung Tanah, Amanda Syahwaldi,S.STP, M. M memimpin Rapat Koordinasi (Rakor), didampingi Kepala Seksi Kebersihan dan Seluruh pengawas kebersihan Kelurahan yang dihadiri seluruh petugas kebersihan dalam hal evaluasi dan peningkatan kinerja petugas kebersihan Kecamatan Ujung Tanah di Aula Kantor Kecamatan Ujung Tanah, Selasa (22/2/2022).

Baca juga:Camat Ibrahim Pimpin Rakor Bersama Lurah se-Kecamatan Ujung Tanah

Dalam sambutannya, Sekcam Amanda menjelaskan kepada seluruh petugas kebersihan untuk tetap kompak dan saling bahu-membahu dalam saat bertugas guna menjadikan Kota Makassar menjadi lebih bersih khususnya di wilayah Kecamatan Ujung Tanah.

“Kepada seluruh petugas kebersihan untuk tetap kompak dan saling bahu-membahu dalam saat bertugas guna menjadikan Kota Makassar menjadi lebih bersih khususnya di wilayah Kecamatan Ujung Tanah,” ungkapnya.

Selanjutnya, Sekcam Amanda menambahkan, bahwa kondisi cuaca yang sedang tidak bersahabat dengan curah hujan dengan intensitas tinggi disertai angin kencang, maka diharapkan untuk semua petugas kebersihan memastikan tidak adanya saluran air tersumbat yang diakibatkan oleh sampah.

“kondisi cuaca yang sedang tidak bersahabat dengan curah hujan dengan intensitas tinggi disertai angin kencang diharapkan untuk semua petugas kebersihan memastikan tidak adanya saluran air yang tersumbat yang diakibatkan oleh sampah,” pungkasnya.

Baca Juga: Suntik Payudara Berujung Tewas, Polisi Tangkap Pelaku Penyuntik

Diakhir sambutannya, Sekcam Amanda juga mengingatkan kepada para petugas kebersihan agar selalu menerapkan pola hidup sehat, sesuai dengan protokol kesehatan.