“Salah satu bentuk dukungan yang diberikan oleh kemendes melalui anggota dewan yang terhormat adalah melalui pembangunan sarana dan prasarana. Kami terima kasih pada Pak Fauzi atas semua dukungan yang diberikan, ini tentu bukan persoalan emosional saja tapi bagaimana masyarakat siap menyambut dan menjaga program yang ada. Yang tidak kalah penting adalah kita tidak sekadar membangun sarpras, tapi bagaimana menjaga keberlanjutnnya, oleh karena itu saya minta untuk mengoptimalkan BUMDes,” ujar Bupati perempuan pertama di Sulsel ini.

Senada, Anggota DPR RI Dapil Sulsel III, Muhammad Fauzi berharap, bahwa destinasi wisata tersebut bisa menjadi penopang pendapatan desa melalui BUMDes.

“Dan tentu jadi penopang ekonomi masyarakat dalam rangka pemulihan ekonomi di masa pandemi. Untuk perangkat daerah lainnya, bantu saya dengan data dan informasi apa yang dibutuhkan oleh daerah sehingga kita tahu mana yang harus diprioritaskan dari banyaknya program yang ada. Ke depan mudah-mudahan bersama mitra di Komisi V bisa menyelesaikan permasalahan khususnya pascabanjir bandang di Luwu Utara,” harap Fauzi.

Baca Juga: Cegah Pemalsuan Dokumen, Diskominfo Luwu Utara Mulai Menyosialisasikan Tanda Tangan Elektronik

Turut hadir pada peresmian amenitas tersebut Ketua DPRD Basir bersama Anggota DPRD Muh Azhal Arifin, Sekda Luwu Utara Armiady, dan beberapa pimpinan perangkat daerah.