MAKASSAR – Warkop alami yang beralamat jalan Cakalang III Kecamatan Ujung Tanah Kota Makassar memiliki daya tarik bernuansa klasik sehingga terkesan ramai dikunjungi masyarakat, Sabtu, (04/03/2022).

Ciri khas kelebihan dari kopi warkop alami terkesan spesial karena terdapat perpaduan antara kopi arabika dan kopi robusta, tentunya menimbulkan aroma sedap dan rasa nikmat bagi yang mencicipinya dan harganya pun cuma 10 ribu per-gelas.

Baca Juga : Bengkel Resmi Kalla Toyota Tetap Buka di Hari Libur Isra Miraj

“Kopi yang kami sajikan spesial, perpaduan antara arabika dan robusta,” ucap pemilik usaha warkop alami sekaligus perakit kopi handal Muhammad Arfah Jaya saat diwawancarai di warkop alami, Jumat (4/3/2022).

Dia menambahkan, setelah masa pandemi ini berakhir ia akan membuka beberapa cabang di kota makassar.

“Ini kan masih masa pandemi, ruang gerak kita juga masih terbatas, dan itu butuh pertimbangan juga, jadi nanti kalau pandemi ini berakhir saya akan membuka cabang di makassar,” imbuhnya.

Baca juga: Solusikan Konflik PTPN Enrekang, HPMM Cabang Maiwa “Duduk Bersama”

Warkop alami dengan bernuansa klasik itu menyajikan berbagai menu. Mulai dari makanan, minuman dingin/panas serta terbilang murah.

Sementara itu, adik dari pemilik usaha warkop alami, Al Mutawalliy mengatakan, warkop ini didesain semedekian rupa karena mengingat arus globalisasi perkembangan zaman yang begitu cepat.

“Hadirnya warkop alami ini untuk menjawab penduduk kota yang rindu dengan nuansa klasik ditengah zaman yang serba modern ini,” tutur Al.

Salah satu pengunjung, Ikram, dirinya sangat menyukai saat berkunjung di warkop alami. Selain kopinya mantap, mata pun ikut menikmati pemandangan sekitar.

“Yang manarik itu suasananya, dan itu tidak di punyai warkop lain. Itu yang membuat saya sehingga betah disini, berkumpul dengan kawan-kawan semuanya, dan cukup ramai,” ujar Ikram.