Makassar, Rakyat News – Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah menyematkan tanda kehormatan Satyalencana Karya Satya kepada Aksara Alif Raja atas pengabdian sselama 10 tahun di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Selasa (24/9/2019).

HUT Agraria dan Tata Ruang Ke 59,  Aksara Alif Raja Terima Satya Lencana Karya Satya

Tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya dianugerahkan kepada ASN sebagai penghargaan yang dalam pelaksanaan tugasnya telah menunjukkan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran dan kedisiplinan.

Gubernur Sulsel juga berharap ke depan Badan Pertanahan Nasional harus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Sulawesi Selatan.

“Saya juga berharap BPN ke depan sama-sama memberikan layanan kepada seluruh elemen masyarakat termasuk kepada dunia usaha,” kata mantan Bupati Bantaeng dua periode itu.

Pada kesempatan itu Prof Nurdin Abdullah membacakan sambutan Kementerian Agraria dan Pertanahan di hadapan seluruh kepala daerah dan seluruh elemen pemerintah daerah se-Sulsel.

“BPN yang telah melakukan perubahan untuk pemerintah bukan hanya Provinsi tapi selalu daerah,” ujar mantan Sekjen Apkasi Indonesia ini.

Lebih lanjut Prof Nurdin Abdullah mengucapkan selamat hari agraria dan pertanahan yang ke 59 tahun.

“Selamat hari agraria dan pertanahan. Saya juga mengucapkan kepada seluruh Gubernur, Bupati, Wali Kota seluruh Indonesia dan seluruh elemen yang ikut menyukseskan dan mendukung agraria dan pertanahan,” pungkasnya.