MAKASSAR – Pejabat Direksi PD Parkir Makassar Raya, Nikolaus Beni menemui Pimpinan Manajemen PT Kalla Inti Karsa yang dilaksanakan di Mall Ratu Indah Makassar, Rabu (09/03/2022).

Baca juga: Fokus Pembenahan, PD Parkir Makassar Akan Jalin Kerja sama dengan Pihak Swasta
Jalin Kerja Sama PD Parkir Makassar Sambangi Manajemen PT Kalla Inti Karsa
Jalin Kerja Sama PD Parkir Makassar Sambangi Manajemen PT Kalla Inti Karsa

Saat itu, Manajemen PT Kalla Inti Karsa dihadiri oleh masing-masing, Richard Abraham pejabat Property Management GM, Agusta Palapa Gobel pejabat MaRI shopping Center Manager, Arham Nutriawan pejabat Finance Manager dan Devita Alfianty pejabat Office Secretary

“Kegiatan ini menindaklanjuti surat Direksi PD Parkir Makassar Raya bulan Januari 2022. Dan perkenalan perubahan bentuk manajemen PD Parkir Makassar Raya dari pengelola tepi jalan umum, dan akan berubah bentuk menjadi manajemen pengelolaan peparkiran di Kota Makassar,” ungkapnya.

Ia melanjutkan, sebagaimana arahan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto baik secara langsung pada tanggal (11/1/2-2-22). Hal tersebut tertuang dalam Visi-Misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang sudah disahkan melalui RPJMD dan Perwali nomor 66 tahun 2022.

“Dalam pertemuan penuh persahabatan pihak manajemen PT Kalla Inti Karsa yang diwakili oleh, Richard Abraham sebagai GM Property Management. Mereka menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada manajemen PD Parkir Makassar Raya atas kehadiran untuk membahas kerja sama di bidang perparkiran,” tambahnya.

MaRi Shopping Center manager, Agusta Palapa Gobel prinsip adalah manajemen PT Kalla Inti Karsa tidak keberatan dan dengan senang hati akan berdiskusi dengan manajemen tingkat pimpinan di atasnya.

“Manajemen PT Kalla Inti Karsa merasa bangga, bahwa PD Parkir Makassar Raya sebagai perusahaan pemerintah Kota Makassar sudah sangat maju cara berpikirnya, untuk mengubah bentuk manajemennya menjadi pengelola parkir,” bebernya.