MAKASSAR – Fokus pembenahan, PD Parkir Makassar Raya akan menjalin kerja sama dengan Pihak Swasta guna meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Baca juga: Program Kota Sehat, PD Parkir Makassar Gelar Swab Antigen dan PCR
Fokus Pembenahan, PD Parkir Makassar Akan Jalin Kerja sama dengan Pihak Swasta

Penjabat Direksi PD Parkir Makassar, Andi Fadly Ferdiansyah ingin Media mengawal dan memberikan masukan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

Hal itu disampaikan saat diwawancarai dengan wartawan di Cafe Papa OnG, Kecamatan Makassar, (09/03/2022).

“Kita tidak dibiayai dengan APBD, tapi uang sendiri dari PD Parkir Makassar Raya untuk membeli alat dan bekerja sama pihak swasta. Kami fokus membenahi dan memaksimalkan. Apalagi masih ada pengaduan yang masuk untuk langsung ditindaklanjuti,” paparnya.

Sementara itu, kata dia, pihak PD Parkir Makassar Raya telah berkonsentrasi dengan hasil asesment pegawai dan menempatkan tugas fungsinya. Olehnya itu pegawai yang lulus seleksi asesmen akan dibina lagi.

“Mereka akan mengelola area parkir khusus bukan tepi jalan umum lagi,” tukasnya.

Kedepannya, Penjabat Direksi PD Parkir Makassar akan berkoordinasi dengan pihak terkait dengan menaikkan pendapatan. Seperti Samsat yang memiliki data kendaraan roda dua dan roda empat.

“Tingkat kepadatan kendaraan pada pagi dan siang hari yang singgah di warkop dan pasar. Jadi semua tersebut telah terhitung dari data Samsat,” pungkasnya.