TAKALAR – Menjelang persaingan politik 2024, parpol mulai memanaskan berbagai strategi. Tak terkecuali Golkar Takalar, ia bekerja keras untuk konsolidasi internal.

Baca Juga : Jelang Pelantikan, Ucapan Selamat Bekerja Andi Sudirman Bertebaran di Sulsel

27 Februari 2024 merupakan hari penting bagi semua partai politik.  Karena hari itu yang akan menentukan apakah akan lolos atau tidak di Senayan atau 4 persen di depan pintu.

Ketua DPD Golkar Takalar, Zulkarnain Arief, mengakui pihaknya dan jajarannya kini tengah menggelar konsolidasi internal dengan seluruh pimpinan kabupaten, kota, dan kabupaten, bahkan di TPS-TPS se-Kabupaten Takalar.

“Hari ini kami melakukan konsolidasi internal dengan seluruh pimpinan kecamatan, kelurahan dan desa,” katanya Sabtu, (27/2/2022).

Menurut Zulkarnain, saat ini tujuan Golkar Takalar serta seluruh jajaran pengurus adalah menjangkau desa-desa terpencil, untuk menyampaikan ke masyarakat atas pencapaian yang dilakukan oleh Ketua DPP Golkar, Airlangga Hartarto selaku koordinator Menteri Penghubung Perekonomian.

Tidak begitu penting, lanjut Zulkarnain, dirinya dan seluruh Fraksi Golkar se-Kabupaten Takalar dengan kekerasan memberitahukan ke masyarakat, apa yang dikerjakan oleh Ketua DPD Golkar Sulsel, Taufan Pawe di beberapa tempat.

“Disini juga kami jadikan sebagai pusat untuk memulai semuanya. Yang paling penting Airlangga Hartarto jadi Presiden dan Taufan Pawe jadi Gubernur Sulsel,” tuturnya.

Perbuatan baik Ketua Umum DPP Golkar dan Ketua DPD Golkar Sulsel sangat seimbang dan sehat.  Menteri Perekonomian Republik Indonesia, Airlangga Hartarto sudah terbukti dalam penanganan Covid-19 di negara ini.

“Kerja-kerja Ketua DPP dan Ketua DPD kami sudah sangat terukur. Kami yakin Golkar akan menjadi partai pemenang mulai dari Takalar, Sulsel, Pilpres dan Pileg,” pungkasnya.

Baca Juga : Penting atau Tidak Rilis Survei Elektabilitas Bagi Demokrasi