MAKASSAR – Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani terima kunjungan silaturahmi Universitas Andi Djemma (UNANDA) Palopo di ruang kerjanya Kamis, (10/03/2022).

Rektor UNANDA, Dr. Ir. H. Annas Boceng, M.Si menyampaikan selalu berharap petunjuk dan masukan serta arahan Bupati Luwu Utara dalam rangka pengembangan universitas kedepan.

“Kunjungan ini dimaksudkan untuk membangun kedekatan dan meminta dukungan dengan Pemerintah Daerah untuk menjadikan Unanda menjadi lebih baik,” ujarnya.

Baca Juga : Isra Mi’raj Bupati Luwu Utara Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Nurul Muttaqin

“Termasuk dalam waktu dekat kami akan melakukan rapat kerja, kami berharap Ibu Bupati dapat hadir dan memberikan materi,” harap Annas.

“UNANDA beda dengan universitas yang lain yang ada di tanah Luwu dimana Universitas yang lain didirikan perorangan atau organisasi. Kalau UNANDA memang didirikan dengan kerja sama pemerintah yang ada di tanah Luwu. Besar harapan kami untuk kita bersama-sama membesarkan UNANDA kedepannya,” tutup Rektor UNANDA Annas Boceng.

Sementara itu, Bupati Luwu Utara pada kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih karena telah berkunjung ke kabupaten Luwu Utara. Ia berharap kedepannya kerja sama yang baik bisa lebih terjalin.

“Intinya Pemerintah daerah akan selalu mengsupport UNANDA, terkait kerja sama sudah banyak kerja sama yang sudah dilakukan bersama. Kami siap respon, apa yang bisa kita kerja samakan, kita kerja samakan,” ujarnya.

Dalam kunjungan tersebut Bupati Luwu Utara didampingi oleh Kepala Bappelitbangda, Kepala Dinas Perikanan, Kepala Dinas Pertanian, Kepala BKPSDM, dan Kabag Pemerintahan Setda kabupaten Luwu Utara.

Baca Juga : 4 Inovasi Luwu Utara Tembus Top 50 KIPP Sulsel

Pilihan Video