TAKALAR – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Persatuan Masyarakat Selayar (Permas) Takalar periode 2022-2026 menggelar pelantikan pada tanggal 13 Maret 2022 di Gedung Muhammadiyah Takalar.

Untuk menjalin silaturahmi dan persaudaraan sesama warga Kabupaten Kepulauan selayar, khususnya warga Selayar yang berada di Kabupaten Takalar, pengurus DPC Permas Takalar telah menggelar pelantikan Dewan Pengurus Cabang Permas (Persatuan Masyarakat Selayar) di Gedung Muhammadiyah Takalar.

Adapun pengurus DPC Permas Takalar diketuai oleh H. Abd. Wahid, S.Sos dan Sekretaris Kamaruddin DM, SE, MPd. Pelantikan DPC Permas Kabupaten Takalar dilakukan oleh Ketua Permas Dewan Pengurus Daerah Provinsi Sulawesi Selatan Drs. Syafruddin MM yang juga merupakan pegawai Dinas Pengendalian Penduduk dan keluarga Berencana Kota Makassar.

Baca Juga : Permas Papua Jamu Makan Malam Atlet Duyung Selayar di PON

Dalam proses pelantikan ini juga dihadiri oleh Ketua DPC Makassar, Ketua DPC Gowa, Ketua DPC Jeneponto dan seluruh masyarakat Selayar yang berada di kabupaten Takalar.
Dalam pelantikan DPC Permas Kabupaten takalar juga ikut disaksikan oleh ketua DPP Permas Republik Indonesia. Syamsul Ridjal MI, S.Sos, Msi.

Anggota Permas yang berada di Kabupaten Takalar selama ini telah melaksanakan kegiatan sosial dan ekonomi yang juga telah menggerakkan roda perekonomian di kabupaten Takalar. Seperti penggemukan sapi, arisan dan pengajian serta saat ini lagi digagas untuk membangun koperasi permas di kabupaten takalar.

Baca Juga : Dugaan Pungli di Lapas Takalar, Ini Penjelasan Kemenkumham Sulsel

Pilihan Video