GOWA – Rumah Detensi Imigrasi (Rudenim) Makassar Kanwil Kemenkumham Sulsel melaksanakan rapat Monitoring Evaluation (Monev) untuk triwulan pertama tahun 2022. Rapat Monev ini dilaksanakan pada ruang rapat Rudenim Makassar, Rabu (16/03).

Rapat dibuka oleh Kepala Rudenim Makassar, Alimuddin. Ia menyampaikan Monitoring dan Evaluasi rencana kerja pembangunan Zona Integritas merupakan kegiatan rutin yang harus dilaksanakan oleh semua pokja.

“Kegiatan Monev Pembangunan ZI ini bertujuan untuk mengetahui progress pelaksanaan rencana kerja masing-masing pokja, apabila ada kendala dapat dicarikan solusinya bersama,” ujar Alimuddin yang juga Penanggung Jawab pembangunan Zona Integritas Rudenim Makassar.

Baca Juga : Tim Ahli Wali Kota Monev Program Strategis DPU Makassar 

Kegiatan Monitoring dan evaluasi dimulai dari pemaparan kegiatan yang telah dilaksanakan selama triwulan satu oleh masing-masing ketua pokja.

Pada pemaparan masing-masing perwakilan dari pokja, terdapat beberapa kegiatan yang belum dapat direalisasikan. Kemudian, peserta rapat memberikan saran dan solusi agar seluruh kegiatan yang belum terealisasikan dapat segera dilaksanakan.

“Saya harap seluruh anggota ZI, saling membantu dalam pelaksanakan kegiatan menuju WBK/WBBM ini. Agar seluruh kegiatan dan data dukung dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” ujar Ketua Pokja 1, Rita yang juga merangkap moderator menutup kegiatan.

Baca Juga : Belum Capai Target, Satgas GRudenim Makassarelar Monev Vaksinasi Covid-19

Pilihan Video