MAKASSAR – Rapat evaluasi dan monitoring (Monev) yang dilaksanakan oleh Dinas PU (DPU) Kota Makassar bersama Tim Ahli Wali Kota, diselenggarakan di Ruang Rapat Kepala Dinas PU Kota Makassar, Lantai 1, Jalan Urip Sumoharjo No.8 Makassar, Jumat (25/2/2022).

Baca juga : Dinas PU Kota Makassar Siap Tuntaskan Program Strategis Tahun 2022

Agenda rapat yang dilakukan oleh Tim Ahli Wali Kota bersama Dinas PU Kota Makassar adalah kegiatan rutin yang telah dijadwalkan sebelumnya.

Adapun tujuan dari monitoring dan evaluasi adalah untuk memonitor sudah sejauh mana progress program prioritas Wali Kota yang menjadi tugas pokok dinas PU kota Makassar. Adapun program tersebut, antara lain Japparate, Mal Pelayanan Publik dan Bundaran BTP.

Proses rapat evaluasi dan monitoring berjalan lancar dimana, salah satu Tim Ahli, Naidah memberikan beberapa masukan ke pihak Dinas PU Makassar, yakni,  pentingnya kolaborasi dengan OPD lain terkait program prioritas Kota Makassar serta pentingnya tranparansi kegiatan demi mewujudkan keterbukaan informasi publik.

Kadis PU Kota Makassar, Zuhaelmi Zubir berterima kasih kepada seluruh undangan terkhusus Tim Ahli Wali Kota yang telah bersedia membantu Dinas PU dalam menjalankan program strategis walikota.

“Tterima kasih kepada seluruh undangan terkhusus, Tim Ahli Wali Kota yang telah bersedia membantu Dinas PU dalam menjalankan program strategis wali Kota,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Kepala PPID Dinas PU, Hamka Darwis menjelaskan bahwa pihaknya memberikan apresiasi kepada Tim Ahli yang telah memberikan saran-saran konstruktif dan substantif yang dibutuhkan dalam merealisasikan program strategis wali kota.

Lanjut HD sapaan Kepala PPID Dinas PU Kota Makassar menjelaskan bahwa seluruh program strategis sudah dalam tahap perencanaan.