Luwu Utara, Rakyat News – Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Luwu Utara, Tafsil Saleh, mengunjungi kediaman orang tua almarhumah Aqilah (3 tahun 8 bulan) di Desa Tulung Indah Kecamatan Sumakaju, Jumat (11/10/2019) malam, sekaligus memberikan bantuan.

Kunjungan tersebut sebagai wujud empati, sekaligus memberi ucapan belasungkawa atas meninggalnya Aqilah akibat masalah di sistem pencernaan yang menyebabkan ia harus melewati 7 kali operasi sebelum menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Palopo.

“Kita turut berbelasungkawa dan berduka cita atas musibah yang dialami ananda kita, Aqilah, dan orang tuanya,” kata Tafsil usai mengunjungi rumah orang tua Aqila. Ia berharap, kejadian yang menimpa almarhumah tidak lagi terulang di masa-masa mendatang.

“Mari kita jadikan musibah ini sebagai pembelajaran agar tidak terulang apa yang menimpa anak kita ini. Semoga tidak ada lagi Aqila-Aqila lain yang mengalami hal semacam ini. Mari kita berdoa, semoga ini kejadian yang terakhir,” pungkasnya.