Luwu Utara, Rakyat News – Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani Hadiri Piodalan Purnama Kapat atau Hari Ulang Tahun Pura Wannata Ke-39 di Desa Mekar Jaya Kecamatan Mappedeceng (Minggu, 13/10) malam.

Ketua PHDI Desa Mekar Jaya Kec. Mappedeceng I Wayan Kayan mengatakan kegiatan seperti ini dilaksanakan setiap tahun yang jatuh pada bulan oktober dan terselenggara berkat gotong royong dan swadaya masyarakat.

“tidak lupa saya mengutarakan rasa bahagia sebagai pembina umat hindu dharma karena kegiatan piodalan ini baru pertama kalinya dihadiri oleh bupati” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani dalam sambutannya mengatakan atas nama pemerintah daerah menyampaikan selamat atas piodalan atau hari ulang tahun pura wannata ini, mudah-mudahan doa dari umat hindu dharma ini daerah kita mendapat perlindungan dari Allah SWT.

“saya berharap dengan bertambahnya usia pura ini, kita juga bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan semoga segala kebaikan dari segala penjuru menyertai kita” tuturnya.

Tidak lupa, Indah juga mengingatkan untuk selalu berbuat baik karena sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain dan tidak lupa untuk tetap menjaga sikap harmonis dalam perbedaan satu sama lain.

Selain Bupati Indah, turut hadir Kepala Dinas PUPR Suaib Mansur, Camat Mappedeceng Kadri T, dan Unsur Tripika Kecamatan Mappedeceng.