MAKASSAR – Camat Ujung Pandang yang mengikuti dan menjelaskan program serta aplikasi unggulan pada Rapat koordinasi khusus (Rakorsus) Pemerintah Kota Makassar yang mengangkat tema Makassar Menuju Kota Metaverse diadakan pada hari Selasa (15/3/2022) di Hotel Four Point, Jalan Andi Djemma No.130.

Baca juga:2 Hal Pembahasan di Rapat Koordinasi Kecamatan Ujung Pandang

Camat Ujung Pandang, Syahrial Syamsuri pada kesempatan itu, dirinya mempresentasikan lima inovasi dalam bentuk aplikasi hasil dari isu masyarakat yang ada di Kecamatan yang dipimpinnya.

“Ada lima inovasi dalam bentuk aplikasi hasil dari isu yang ada di Kecamatan Ujung Pandang,” ungkapnya.

Ada pun lima aplikasi tersebut yaitu Sistem Informasi Manajamen Pelayanan Kecamatan Ujung Pandang (SIJANJANG), Ujung Pandang Tanggap Darurat (UPA’TA), Taman Bunga Anggrek Kecamatan (TA’BANGKA), Pesta Makanan Jajanan Rakyat (PAKANJARA’), Kawasan Eco Enzyme Karebosi (KEMAEKI).

Menurut Syahrial aplikasi ini akan sangat membantu masyarakat untuk mendapatkan pelayanan serta informasi terkait Kecamatan Ujung Pandang.

“Aplikasi ini akan sangat membantu masyarakat untuk mendapatkan pelayanan serta informasi terkait Kecamatan Ujung Pandang,” pungkasnya.

Baca Juga : Dinas PU Kembangkan 2 Inovasi dan 5 Aplikasi Jawab Isu Terkini