Jakarta,MataSulSel – Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani akan di daulat menjadi salah satu pembicara pada Seminar Nasional yang digelar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat di Hotel Aryaduta Jakarta Pusat, Rabu, (16/10/2019).

Seminar bertema “Mimpi Tokoh Muda untuk Indonesia 2045” ini akan menghadirkan sejumlah kepala daerah. Di antaranya Gubernur DKI Anies Baswedan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa serta Acara ini juga akan dihadiri oleh Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara sebagai Keynote Speech.

Indah sendiri menjadi satu-satunya kepala daerah yang berasal dari Pulau Sulawesi yang di beri kesempatan pada acara ini.
Rundown Acara Seminar mimpi tokoh muda untuk indonesia 2045

Indah mengatakan merasa terhormat mendapat kesempatan untuk menjadi pembicara di acara tersebut. “Kami berterima kasih ke penyelenggara atas undangannya.

Tentu ini menjadi suatu kehormatan juga bagi masyarakat Luwu Utara atas kepercayaan untuk hadir sebagai salah satu pembicara bersama orang-orang hebat,” Pungkasnya.

Bupati perempuan pertama di Sulawesi Selatan ini mengatakan, di tahun 2045 Indonesia tepat berusia 100 tahun. Di saat itu pula generasi milenial mencapai usia produktif.

“Indonesia harus benar-benar siap mencapai masa keemasan di tahun 2045. Sumber daya manusia kita harus persiapkan lebih matang sehingga bisa bersaing dengan negara-negara maju,” tambah Bupati yang kerap di sapa IDP ini.

Kita berharap, seminar ini nantinya akan melahirkan berbagai macam pemikiran dan mimpi Indonesia ke depan. Apalagi dihadiri oleh para kepala daerah muda dari berbagai daerah di Indonesia.”Tutupnya.(*)