Makassar, Rakyat News – Abdul Rachmat Noer mengendarai sepeda mendaftar di PAN, Ia mengendarai sepeda bersama tim pemenangannya dari Jl Pendidikan menuju sekrartariat PAN Jl. Toddopuli Raya Sabtu (19/10/2019).

Abdul Rachmat Noer mengendarai sepeda mendaftar di PAN

ARN mengatakan ia sempat menjadi pencetus lahirnya PAN di Kota Makassar. Tapi kemudian ia memilih mundur karena bekerja di BUMN.

“Saya ikut serta dalam terbentuknya PAN di makassar, sempat saya mau di jadikan pengurus tapi saya tidak bisa, karena saya bekerja di naungan pemerintah,” ucapnya

Beberapa team ikut serta mendampingi ARN dalam pengambilan formulir, diantaranya ketua tim keluarga, tim sekantor, tim serikat karyawan dan team assapedanya tonasa.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Kota Makassar Hamzah Hamid mengungkapkan jika ARN memiliki kedekatan emosional dengan PAN.

“beliau sudah mensejahterakan karyawannya, berarti selanjutnya beliau akan mensejahterakan masyarakat Kota Makassar kedepan,” ujarnya.

Ketua tim penjaringan Irwan Thahir mengatakan, di penjaringan ini kita sebatas administrasi, tugas tim penjaringan hanya menjaring semua pendaftar, keputusan akhir semua dikembalikan ke DPP.

“Kami tetap merekomendasikan siapa yang pantas di usung PAN, tetapi Silahkan lobby di DPP secara internal, ketika DPP sudah memutuskan siapa yang diusung PAN, maka kami diakar rumput akan bergerak secara terstruktur, sistematis dan aktif,” tuturnya

 

Penulis : DS

Editor : Pijar Barutji