MAKASSAR – Masih dalam penyelidikan kasus yang dilakukan K (40), seorang ibu di Tonjong Brebes yang tega membunuh anak kandungnya.

Baca Juga : 5 Fakta Senjata Biologis

Peristiwa tragis ini terjadi sesaat setelah subuh pada Minggu, (20/3/2022). Satu anak meninggal karena luka tusuk di leher dan dua anaknya selamat dengan luka tusuk.

Sang ibu diduga melakukan pembunuhan anaknya karena depresi. Terungkap bahwa ibu muda yang juga berprofesi sebagai make-up artist atau make-up artist ini adalah karena masala himpitan ekonomi.

Setelah diamankan oleh Mapolsek Tonjong Kabupaten Brebes, terduga pelaku berteriak dari dalam jeruji besi, mengungkapkan alasan mengapa dia mencoba membunuh anak-anaknya.

“Saya gak mau anak-anak sakit, hidup susah kayak saya. Saya ingin menyelamatkan anak saya biar gak hidup susah. Cara menyelamatkan mereka ya biar mereka mati,” ungkapnya, Minggu (20/3/2022).

Ia juga mengatakan bahwa dirinya ingin dicintai ibunya dan suaminya karena mereka telah menjalani kehidupan yang sulit dan terbatas sejak kecil.

Meski saat ini bekerja di luar negeri sebagai satpam di Jakarta, diketahui fakta bahwa suami Kay kerap menganggur.

Menurut tetangga, K jarang bergaul dengan tetangga, sehingga tindakan memalukan membunuh anak keduanya diduga akibat depresi berkepanjangan.

Baca Juga : 3 Fakta Israel Keadaan Darurat Usai Situs Web Pemerintahan Diretas