MAKASSAR – Menyambut bulan puasa, ASTON Makassar Hotel menjadi salah satu hotel yang kembali menawarkan sajian menu buka puasa dengan pemandangan yang luar biasa dari ON20 Hall & Dine. Senin, (22/03/2022).

Baca juga : 2 Sertifikat Berhasil Dikantongi ASTON Makassar di Awal Tahun

Sama seperti tahun sebelumnya, ON20 Hall & Dine menjadi salah satu tempat favorit untuk berbuka puasa karena pemandangan yang diberikan dari ketinggian lantai 20 ini terbilang sangat istimewa karena langsung dapat melihat indahnya matahari terbenam di Pantai Losari.

Pihak manajemen menawarkan paket yang berbeda dengan kapasitas ruangan yang berbeda pula. Promo yang dikeluarkan kali ini mulai dari paket iftar yang disajikan di ON20 Hall dengan tema “Ngabuburit di ON20” dan juga berbagai ruangan seperti Ballroom & ruangan meeting lainnya.

Food & Beverage Manager ASTON Makassar Zubair, mengatakan, Aston Makassar akan menawarkan paket khusus untuk setiap kegiatan yang akan dibuka secara umum.

“Kami menawarkan paket-paket khusus untuk setiap kegiatan. ON20 Hall sendiri kami tawarkan untuk paket “Ngabuburit di ON20” All You Can Eat diharga RP.148.000nett/pax yang setiap harinya dibuka untuk umum,” ungkapnya.

Lanjutnya, pihaknya akan memberikan penawaran lebih murah bagi tamu-tamu yang ingin menyelenggarakan kegiatan khusus dengan menggunakan ruangan pertemuan.

“Paket Iftar ini nantinya hanya disediakan jika ada pemesanan khusus jadi bukan umum. Kalau untuk sehari-harinya dibuka untuk umum lokasinya di ON20 Hall dengan menu yang berbeda setiap harinya dan akan kembali dirotasi setelah 10 hari kemudian,” tambahnya.

Marcom ASTON Makassar Rani Maharani mengatakan, pihaknya meberikan penawaran bagi tamu yang ingin menginap diperiode bulan Ramadan, promo yang dikeluarkan mulai harga RP 650.000nett/malam untuk menginap di tipe kamar Deluxe.