MAKASSAR – Kalla Toyota kembali menghadirkan berbagai kemudahan untuk pelanggan melalui Public Display bertajuk ‘Lebaran Bahagia Bersama Toyota’ yang menampilkan unit unggulan Toyota di Atrium Mal Ratu Indah. Kegiatan ini juga disertai beragam hiburan dan games berhadiah, mulai tanggal 24 Maret hinggal 3 April 2022.

Baca Juga : Promo Beli Toyota Unggulan Hemat Hingga 26 Jutaan hanya di Kalla Toyota

West Region General Manager, Andyka Susanto mengatakan, pada bulan Februari Kalla Toyota mencatat prestasi gemilang dengan menguasai market share hingga 30,8 persen di seluruh wilayah penjualannya. Untuk menyambut ramadhan, Toyota akan menawarkan unit unggulnya.

“Salah satu unit unggulan yang Kalla Toyota tawarkan adalah All New Veloz dan All New Avanza. Kedua unit ini unggul menguasai market share segmen MPV Low dengan capaian 43,0 persen di seluruh wilayah penjualan Kalla Toyota. Isu mengenai kenaikan tarif PPN 11 persen di bulan April mendatang akan berdampak pada kenaikan harga kendaraan. Oleh karena itu, bulan Maret ini merupakan waktu yang paling pas untuk membeli Toyota dengan promo terbaik,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin mengungkapkan, akan ada banyak kemudahan dan keunggulan ditawarkan, terutama dalam program EZ Deal. Contohnya, keringanan angsuran sesuai jenjang karir konsumen.

“Jangan lewatkan kesempatan membawa pulang grandprize berupa satu unit mobil Toyota Agya yang akan diundi pada bulan April 2022 mendatang. Pelanggan yang melakukan SPK dari bulan Januari hingga Maret memiliki kesemmpatan yang sama untuk memenangkan grandprize ini. Bagi pelanggan yang ingin melakukan test drive, Kalla Toyota memberikan promo Test & Win. Pelanggan berkesempatan mendapatkan hadiah berupa mobil Toyota All New Avanza dan motor Benelli Panerea. Nikmati beragam penawaran menarik lainnya bagi pelanggan setia Kalla Toyota. Karena hanya di Kalla Toyota, semua lebih mudah,” ungkap Suliadin.