Makassar, Rakyat News – Rutan Kelas I Makassar patut mendapat apresiasi saat ini. Pasalnya ia keluar sebagai pengelolah keuangan terbaik ketiga antar Satuan Kerja (Satker) lingkup Kanwil Kumham Sulsel.

Hal ini terbukti saat Kantor Wilayah Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulsel mengganjar Piagam Penghargaan sebagai pengelola keuangan terbaik ketiga di Sulsel. Piagam ini diserahkan oleh Kepala Kanwil Sulsel, Priyadi kepada Kepala Rutan Kelas I Makassar, Mujiarto.

“Alhamdullilah suatu kesyukuran dapat meraih penghargaan sebagai pengelola keuangan terbaik. Tentu ini memotivasi semangat para pegawai, baik di bidang Keuangan maupun di bidang lain untuk terus bekerja dan melakukan transformasi,” kata Mujiarto, Kamis (31/10/2019).

Selain itu, Rutan Kelas I Makassar juga meraih penghargaan sebagai satuan kerja terbaik dalam membangun kolaborasi, lantaran mampu menjalin kerjasama yang baik oleh sejumlah istansi pemerintah dan swasta.

Penghargaan lain yang diraih yakni, pegawai teladan terbaik kedua pada lingkup Kanwil Kemenkumham Sulsel. Pegawai ini bernama Rusdiana, Staf Sub Seksi Administrasi dan Perawatan. Ia mampu menunjukkan kinerja dan profesionalismenya selama bekerja di Rutan Kelas I Makassar.

“Patut berbahagia karena diantara 36 satuan kerja, salah satu rekan kita mampu terpilih menjadi yang terbaik. Saya harap pegawai yang lain dapat memacu diri, jangan berpikir bahwa kinerja kita tak dinilai oleh teman dan atasan,” tegasnya. (Humas Rutan Makassar)