RAKYAT NEWS, JAKARTA – Direktur media www.rakyat.news, Sabri, M.Kes resmi dilantik Pengurus SMSI Pusat masa bakti 2024 – 2029 dan pelantikan pengurus Perkumpulan Pemimpin Redaksi Media Siber Indonesia (Forum Pimred SMSI) di Hall Dewan Pers, Jl. Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (26/10/2029).

“Alhamdulillah hari ini dilantik menjadi pengurus SMSI Pusat tentu ini adalah Amanah dan kepercayaan serta motivasi untuk terus mengembangkan media,” katanya.

Sabri mengatakan menjadi pengurus SMSI Pusat adalah amanah langsung Ketum SMSI Pusat Firdaus. SMSI juga sebagai wadah media siber di Indonesia untuk saling membesarkan. Saat ini SMSI beranggotan 2.670 perusahaan media siber yang tersebar 34 provinsi.

Rakyat News ditahun ke 7 kata Sabri fokus pada pengembangan ekosistem bisnis media selain itu www.rakyat.news telah terverifikasi Administrasi dan Faktual Dewan Pers.

“Rakyat News Sebagai media yang telah Terverifikasi Dewan Pers akan terus berbuat berinovasi dimasa akan datang, kita berharap SMSI menjadi wadah dalam mengembangkan ekosistem bisnis media” tutupnya.