Dari segi aspek dalam penggunaan material, jasa interior desainer akan merekomendasikan toko perabotan yang menjual barang-barang murah tetapi berkualitas sehingga klien tidak perlu menghabiskan terlalu banyak waktu untuk riset produk, merek, maupun perbandingan harga. Bahkan desainer juga dapat memberikan masukan-masukan agar proses kontruksi bangunan dapat berjalan seperti yang direncanakan.

Keuntungan lainnya yang diperoleh klien yakni dari aspek nilai jual. Desainer profesional memiliki sumber daya yang lebih luas, dimana keinginan klien dibuat lebih unik dan menarik dibandingkan desain lainnya. Sehingga nilai jual rumah di masa depan pun semakin mahal. Berangkat dari aspek-aspek tersebut, DOFT studio berupaya semaksimal mungkin untuk menghadirkan layanan desain arsitektur dan interior yang progresif dan selalu terdepan sehingga bisa menjadi trend di masa mendatang.

Adapun beberapa rekanan diluar Kalla Group yang telah mempercayakan desainnya kepada DOFT Studio antara lain, HOOF, Chocolicious, outlet F&B Nebu & resto 3 Wise Monkeys di Mal Ratu Indah, Outlet Fashion Mamu Basic, dan Pra desain ruangan instansi pemerintahan serta project desain Villa juga sudah pernah dikerjakan.

Sementara untuk proyek internal yang telah dikerjakan DOFT Studio diantaranya kantor Kalla Beton, Bumi Karsa, dan outlet Kalla Toyota. Beberapa bengkel & showroom seperti Garage MaRI, Bengkel Toyota Nipah, serta Bengkel Benelli Veteran, Benelli palu, & jeep Ahmad Yani, serta creative space BIKINBIKIN NIPAH & Creative Innovation Space yang akan segera rampung pengerjaannya.

“Sejak DOFT studio bergabung dengan Bukit Baruga di awal tahun 2021, DOFT studio dengan gencarnya memperkuat lini produk serta memperlebar rentang layanan yang ditawarkan. Dalam menghadirkan desain interior hunian yang terbaik dibawah naungan Bukit Baruga, DOFT studio berfokus kepada desain yang kekinian, mengakomodir gaya hidup millenials, serta sarat akan fitur-fitur yang menarik yang belum pernah diterapkan sebelumnya. DOFT studio menawarkan jasa interior desain, bukan hanya sekedar konsep desain tapi dapat memberikan solusi lainnya seperti merenovasi, hingga membangun. Impian memiliki hunian idaman dapat di wujudkan bersama DOFT studio”, ucap Architectural & Design Manager Bukit Baruga, Muhammad Fajri Salim.

Baca Juga : Bukit Baruga Siapkan Promo Spesial Untuk Kluster Terbaru

Pilihan Video