BANDUNG – Laporan Harian Intelijen (LHI) adalah laporan intelijen keimigrasian dalam pelaksanaan tugas sehari-hari satuan kerja. Aplikasi Intelijen Keimigrasian yang memuat laporan harian Intelijen Keimigrasian sehingga mampu memberikan informasi kepada pimpinan melalui kegiatan-kegiatan baik sebelum atau setelah kegiatan terlaksana dan mempermudah petugas imigrasi dalam pengecekan keimigrasian.

Baca Juga : Rudenim Makassar Kawal Pemindahan Pengungsi Asal Somalia ke Batam

Pada tanggal 24 Maret 2022, Bertempat di Hotel Grand Mercure Kota Bandung, Penguatan Tugas dan Fungsi Intelijen Keimigrasian dilaksanakan. Dalam agenda penutupan kegiatan, dilaksanakan penyerahan penghargaan pengelolaan dan pelaporan LHI terbaik tahun 2021.

Rudenim Makassar mendapatkan peringkat kedua dalam Penghargaan pengelolaan dan pelaporan LHI terbaik tahun 2021 dalam Kategori Rumah Detensi Imigrasi. Karudenim Makassar, Alimuddin menerima penghargaan tersebut yang diserahkan oleh Direktur Intelijen Keimigrasian Ditjen Imigrasi.

“Penghargaan LHI ini adalah apresiasi kami untuk teman-teman yang telah bersusah payah mengelola aplikasi LHI. Saya berharap jangan jadikan hal terjadi segitu saja, tetapi jadikan cambuk pengalaman kinerja kita untuk maju,” ujar Direktur Intel Keimigrasian, Ratna Pristiana Mulya dalam arahannya.

Baca Juga : Rudenim Makassar Kolaborasi Prodia, Gelar Seminar Hasil dan Konsultasi Kesehatan

Pilihan Video