Makassar, Rakyat News – Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan Asisten II Gubernur Sulsel Drs. Firda, M.Si mengapresiasi pelantikan pengurus Asosiasi Sepak Bola Wanita Sulawesi Selatan.

Foto Pelantikan Asosiasi Sepak Bola Wanita Sulawesi Selatan Periode 2019-2022

“Kita dari pemerintah mengapresiasi pelantikan dan akan dukung dengan menawarkan tempat latihan di barombong dan sebagai bascam,” kata Drs. Firda saat menghadiri pelantikan Asosiasi Sepak Bola Wanita di Hotel Asyra, Jalan Maipa No. 1 Makassar, Minggu (10/11/2019).

Drs. Firda berharap sepak bola wanita Sulsel mampu melahirkan pemain terbaik yang mampu berkiprah di tingkat nasional dan Pemprov Sulsel akan mendukung setiap kegiatan sepak bola wanita.

“Berharap sepak bola wanita tumbuh pemain dari Sulawesi Selatan yang bisa berkiprah di tingkat nasional maupun tingkat internasional dan Pemerintahan Pemprov akan mensupport setiap kegiatan,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Asosiasi Sepak Bola Wanita Sulsel Dr. Abdur Razak mengatakan akan bekerja keras meningkatkan prestasi sepak bola wanita di Sulawesi Selatan dengan memberikan peluang bibit pamain yang ada di Kabupaten bertanding di Piala Pertiwi.

“Kami ingin prestasi sepak bola wanita lebih baik lagi dengan memberikan peluang sepaka bola wanita di kabupaten bermain di Piala Pertiwi,” katanya.