PANGKEP – Temu Karya II Karang Taruna (TKKT) Kecamatan Liukang Tupabbiring menetapkan Maskur Boerhan selaku Ketua KT Kecamatan periode 2022-2027 secara aklamasi, dilaksanakan di Aula kantor Kecamatan Liukang Tupabbiring, Kabupaten Pangkep.

Baca juga : APDESI Kabupaten Pangkep Resmi Dilantik, Ini Pesan Bupati MYL

Ketua Karang Taruna Kabupaten Pangkep, Gifary Adnan mengatakan, proses TKKT Kecamatan Liukang Tupabbiring berjalan sesuai mekanisme dengan melaksnakan musyawarah untuk mencapai mufakat.

“Aklamasi merupakan bagian dari proses Panitia Pelaksana sesuai mekanisme dengan melaksanakan musyawarah untuk mencapai mufakat. Ini menunjukkan kematangan pemuda Karang Taruna Kecamatan Liukang Tupabbiring dalam berdemokrasi,” ungkap Gifary Adnan. Ketua Karang Taruna Kabupaten Pangkep.

Ia berharap, secepatnya ketua terpilih dapat menyusun pengurusnya dan mengakomodir pemuda potensial di kecamatan.

“Kami berharap agar ketua terpilih nantinya bisa menyusun komposisi pengurus yg dapat mengakomodir potensial pengurus serta segera membangun koordinasi yang intens dengan pemerintah kecamatan untuk membangkitkan Karang Taruna kedepan,” ungkapnya.

Ketua KT Terpilih, Maskur Boerhan mengatakan, siap membangun sinergi lintas sektor di Kecamatan Liukang Tupabbiring demi kebngkitan semangat bakti KT di Kecamatan Liukang Tupabbiring, Kabupaten Pangkep.

“Insyallah kami akan membangkitkan kembali semangat Bakti Karang Taruna di Kecamatan Liukang Tupabbiring dan tentunya dengan membangun sinegitas lintas sektor dan pemerintah dalam pembangunan di kecamatan,” ucapnya.