LUWU UTARA –  Malam ke-3 Ramadan 1443 H, Wakil Bupati Suaib Mansur melaksanakan sholat tarawih berjamaah di Masjid Nurul Taqwa, Desa Kapidi, Kecamatan Mappedeceng, Luwu Utara Senin, 04/04/2022 (malam).

Dalam sambutannya, Suaib Mansur menyampaikan bahwa saat ini pendemi covid-19 belum usai, pemerintah berharap masyarakat dalam menjalankan ibadah agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga : Luwu Utara Terima Penghargaan SAKIP dan RB Award 2021

“Meski pandemi covid-19 belum selesai namun pemerintah telah mengeluarkan kebijakan pelonggaran aturan pelaksanaan sholat berjamaah, kita berharap pelonggaran ini jangan pula di ikuti dengan pelonggaran protokol kesehatan, kita tentu ingin semuanya tetap berjalan dengan baik,” ujar Wabup Suaib.

Ia juga mengajak kepada semua jama’ah tarwih untuk senantiasa memanjatkan syukur kehadirat Allah SWT.

“Alhamdulillah, mari terus mengucap syukur, sebab bulan Ramadan tahun Ini kita sudah bisa beraktivitas terutama melaksanakan sholat tarawih berjamaah dengan baik karena kita ketahui bahwa Covid 19 sudah mulai melandai,” papar SM.

Bentuk kesyukuran dalam mengisi bulan puasa dengan ibadah dan aktivitas yang bernilai pahala diantaranya adalah dengan sholat tarawih di mesjid dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Idealnya kita sambut dan isi ramadan dengan semangat beribadah kepada Allah SWT dengan tetap sehat dan sebisa mungkin kita konsisten dengan protokol kesehatan meski kita sudah divaksin,” tegasnya.

Terakhir, SM akronim dari Suaib Mansur, menyampaikan bahwa selama bulan puasa pelayanan publik oleh pemerintah daerah terhadap masyarakat tetap berjalan namun terdapat penyesuaian waktu.

Baca Juga : Selamat, Inovasi Kejar Stunting Luwu Utara Masuk Top 30 KIPP Sulsel