Takalar, Rakyat News – Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulsel Hj.Liestiaty F.Nurdin, M.,Fish yang didampingi oleh Ketua Tim PKK Kabupaten Takalar DR.Hj.Irma Andriani,S.Pi.,M.Si dalam melakukan kunjungan kerja dan bakti sosial di SMAN 2 dan SMAN 7 Kabupaten Takalar.

Kunjungan kerja tersebut dilakukan untuk mengetahui sejauh mana tingkat pendidikan dan kebersihan di lingkungan sekitar sekolah. Kamis, 28 Nopember 2019

Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulsel menghimbau agar tetap menjaga kebersihan sekolah dan kantin sekolah serta mengurangi penggunaan tempat plastik dan mengurangi sampah plastik.

Di dua sekolah yang dikunjungi, dr.Hj. Liestiety juga menyerahkan bantuan yang diterima langsung oleh masing-masing kepala sekolah diantaranya Al-Quran dan tafsir, serta peralatan kebersihan dan masing-masing 100 bibit pohon mangga dan rambutan nantinya akan ditanami di lingkungan sekolah SMAN 2 dan SMAN 7 Takalar,”jelasnya

Lanjut dikatakan, dengan adanya bantuan ini diharapkan dapat meningkatkan mutu pendidikan di setiap sekolah dan menjaga kelestarian lingkungan serta menjaga kebersihan sekolah sehingga dapat meningkatkan semangat belajar dan mengajar di sekolah.”harapnya Liestiaty F.Nurdin (Ketua TP PKK Provinsi SulSel Liestiaty F.Nurdin)

Penulis : Icha
Editor    : Rey