MAKASSAR – Ramadhan tiba, MaxOne Hotel & Resort Makassar yang terletak di jalan Taman Makam Pahlawan ini melihat pentingnya membudayakan tradisi silaturahmi dengan berbuka puasa bersama.

Baca juga : Rayakan Idul Adha, Maxone Hotel & Resort Makassar Sumbang Dua Ekor Kerbau

Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah di tahun 2022 ini yang disambut bahagia oleh umat Muslim di seluruh dunia dijadikan Maxone Hotel sebagai momen tak terlewatkan.

General Manager MaxOne Hotel & Resort Makassar, Yusuf Sandi mengatakan berbuka puasa bersama sudah menjadi salah satu budaya yang selalu tidak ingin kita lewatkan setiap bulan Suci Ramadhan datang.

Juga kata dia, ajang ini sering di jadikan sebagai ajang silaturahmi baik itu terhadap teman sekolah, rekan kerja, sahabat ataupun keluarga.

“Tradisi berbuka puasa bersama memang tidak bisa lepas dari gaya hidup kita saat menjalan kan Ibadah Puasa,” katanya, Kamis, (7/4).

Oleh nya itu MaxOne Hotel & Resort Makassar memberikan paket khusus yang sangat terjangkau untuk seluruh tamu yang akan berbuka puasa bersama, hanya dengan Rp. 88.000 Anda sudah dapat menikmati Paket berbuka puasa.

“Dengan aneka ragam makanan mulai dari ta’jil, makanan pembuka, makanan utama hingga makanan penutup dengan nuansa makanan tradisional yang tentunya akan menambah kenikmatan berbuka puasa Anda, di tambah lagi dengan suasana yang diambil oleh MaxOne Hotel & Resort Makassar pada Bulan Suci Ramadhan ini dengan tema Kampung yang tentunya akan menambah kenyamanan Anda saat menikmati berbuka puasa bersama,” paparnya.

Tidak hanya itu, MaxOne Hotel & Resort Makassar juga memberikan juga dengan adanya taman di di MaxOne yang dapat di gunakan juga untuk salah satu tempat yang unik dan nyaman dengan tema lesehan.