Rakyat News
Suasana PTB Maros

Tersedia beragam menu yang bisa dipilih saat berbuka puasa, mulai dari makanan ringan seperti pisang goreng, pisang nugget, tela-tela, pisang epe’, tahu isi, gorengan hingga makanan berat misalnya nasi goreng, mie goreng, ayam lalapan, gado-gado, pangsit, coto, konro, pallubasa dan lain-lain. Beragam jenis minuman juga dijajakan di sini dari yang dingin hingga yang panas, aneka jus, susu, teh hingga sarabba. Silakan pilih sesuai selera dan isi dompet.

Harga makanannya bervariasi tergantung apa yang anda pesan. Tapi jangan khawatir, harganya relatif murah untuk kawasan wisata kuliner yang ramai seperti ini. Ya, meskipun defenisi murah dan mahal itu tergantung pada isi kantong dan ini berbeda untuk setiap orang. Sebagai patokan, membawa uang sepuluh ribu rupiah pun sudah bisa memesan makanan/cemilan dan minuman.

Jadi, jika ingin mendatangi hanya satu lokasi dengan ragam pilihan kuliner yang menawarkan suasana yang romantis, pusat wisata kuliner Pantai Tak Berombak Maros bisa menjadi salah satu pilihan.(*)

(Karman/Rakyat News)