Pemasangan bata ringan lebih cepat karena ukurannya yang presisi. Pemasangannya bisa menggunakan mortar atau perekat instan sehingga lebih mudah, cepat, dan memiliki biaya yang lebih efisien. Bata ringan yang dihasilkan Kalla Beton mudah dikerjakan dan menggunakan bahan baku yang tidak menimbulkan kerusakan lingkungan.

Kalla Beton sebagai penyedia material konstruksi terbesar di Indonesia Timur memberikan kemudahan bagi pelanggan yang ingin mendapatkan informasi promo terbaru hingga pemesanan produk melalaui website resminya. Menggunakan alamat kanal https://www.kallabeton.co.id kini informasi tersebut dapat diakses oleh seluruh pelanggan setia Kalla Beton. Website resmi Kalla Beton ini juga menyediakan fitur layanan melalui fitur kontak mulai dari alamat kantor Kalla Beton,email, hingga nomor Customer Services Kalla Beton.

Dapatkan informasi lebih lengkap dan update mengenai program Kalla Beton lainnya, dengan mengunjungi website resmi Kalla Beton https://www.kallabeton.co.id , atau sosial media Kalla Beton di Instagram @kalla.beton, Twitter @KallaBeton dan Facebook Kalla Beton serta Youtube Channel Kalla Beton. Atau dapat menghubungi hotline Kalla Care di nomor Whatsapp 0811 4414 030, dan nomor 0411 300 0103.

Informasi lebih lanjut, dapat menghubung Nurwahyuni Indiarjo, Media Relation Kalla Group Telp / Whatsapp : 0823-9333-2616.